Monday 3 September 2018

Cara Paling Mudah Memutikan Kulit Secara Alami dalam 2 Minggu


Gambar diambil dari : rimma.co

Memiliki kulit putih merupakan idaman semua orang, khususnya kaum wanita. Tak heran banyak wanita yang berlomba-lomba membeli produk kecantikan untuk dapat memutihkan kulitnya, bahkan ada yang sampai nekad membeli produk kecantikan yang belum jelas kandungan didalamnya tanpa memperhatikan efek samping yang akan terjadi jika terus-terusan memakai produk kecantikan yang mengandung merkuri. Namun sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit cerah alami tanpa efek samping ya tentunya dengan cara yang alami juga. Memang sudah banyak artikel-artikel di Internet yang menjelaskan cara memutihkan kulit dengan cara alami, Misalnya dengan jeruk nipis, sari bengkoang, lemon, tomat, lidah buaya dan lain sebagainya. Saya sudah mencoba berbagai cara alami tersebut dan saya rekomendasikan kepada kalian yang ingin menggunakan cara alami dengan lidah buaya. Dari dulu saya rutin maskeran menggunakan lidah buaya.


Apakah bisa memutihkan kulit dengan lidah buaya ?
Ya, bisa sekali. Selain untuk memutihkan kulit ternyata lidah buaya juga bisa menebalkan rambut, penyembuh luka dan perawatan kulit lainya. Dikutip dari Wikipedia lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino. Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, lidah buaya dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit. Aloe vera juga mengandung asam folik yang melindungi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tubuh yang seringkali terefleksi pada kulit. Sekarang banyak sekali produk kecantikan yang bahan dasarnya menggunakan lidah buaya seperti Shooting Gel Aloe Vera, Lotion Vaseline aloe fresh, Wardah hydrating aloe vera gel dan masih banyak produk kecantikan lainya yang menggunakan bahan dasar lidah buaya. Untuk itu mari kita menggunakan tanaman yang super bermanfaat ini untuk kesehatan kulit. Berikut ini saya akan jelaskan cara menggunakan lidah buaya.
Perhatikan  urutan nomor yang ada pada gambar diatas, untuk menggunakan lidah buaya pertama ambil satu batang lidah buaya, lalu cuci sampai bersih. Kupas lidah buaya dan ambil gel nya saja lalu maskerkan pada muka. Tunggu sampai mengering, ya kurang lebih 20 menit dan hindari area mata. Biasanya saya kalau sedang maskeran dengan lidah buaya suka sambil ber-aktivitas lumayan kan 20 menit dari pada hanya tiduraan, misalnya sambil baca buku, beres-beres rumah dan lain sebagainya. Berikut ini foto saya ketika sedang maskeran dan setelah maskeran.
Yang saya rasakan setelah maskeran, kulit terasa dingin dan lembab. Engga percaya ? coba buktikan aja sendiri. Sekian informasi cara memutihkan kulit secara alami dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment