Sunday 1 December 2019

Berikut Ini Ciri-Ciri Anda Sedang Hamil, Jangan Salah Membedakan


Sumber Gambar : BBC.Com
Hamil merupakan  kabar bahagia, apalagi Jika ini Merupakan Kehamilan Pertama mu. Berdasarkan pengalaman saat tau positif Hamil, yang saya rasakan adalah senang campur Takut. Senang nya karena kita akan punya keturunan dan tentunya akan menambah keharmonisan Rumah Tangga.  Takutnya nya begitu yaah namanya orang hamil pertama Aga parno Mikir-nya Yang engga-engga. Tapi seorang Ibu hamil Harus Positif Thinking, Supaya Bayi dalam kandungan Tidak Stres. Nah Berikut Ini Saya mau sharing berdasaran pengalaman Ciri-Ciri Anda Sedang Hamil (Khusus Untuk yang Sudah Menikah yaa hahaha) Kalau belum Nikah ya baca ini juga harus supaya jadi referensi  untuk nanti saat teman-teman sudah Menikah. Oke supaya tidak berbelit-belit lansung aja ke pembahasan. Chekidoooottt !!!

  1.     Sakit Pinggang
Berdasarkan pengalaman, Pinggang terasa sakit dan Panas di bagian belakang. Awalnya Saya berpikir mungkin akan mentruasi, karena biasanya seminggu sebelum menstruasi  pinggang terasa sakit. Nah, jika teman-teman sudah menikah dan  merasakan apa yang saya rasakan waspada yaa takutnya ada dede bayi di perut, jadi jangan makan sembarangan.
       2.  Sakit di bagian Payu Dara
Nah, sebagian orang saat akan Menstruasi ada yang merasakan sakit di bagian payu dara, hanya beda nya berdasarkan pengalaman kalau nyeri payu dara saat akan mentruasi biasanya sakitnya tidak akan lama, setelah keluar darah mentruasi biasanya tidak akan sakit lagi sedangkan Jika sakit payudara mau Hamil yang saya rasakan sakit  selama kehamilan dan ukuran payu dara lebih besar dari ukuran biasanya.
            3. Pusing
Yang saya rasakan  pusing kepala di bagian atas, dan itu sangat menganggu aktivitas. Tapi, kita harus tetap menikmati proses ini, bawa happy supaya bayi Ikut happy.
           4.   Lemas
Selain Pusing saya juga merasakan lemas di seluruh badan, tidak semangat beraktivitas dan maunya rebahan di Kasur. Tapi, kita harus berusaha melawan rasa lemas tersebut supaya kita tidak terus-terus san rebahan dan malah bikin kepala tambah pusing karena terus rebahan.
           5. Telat datang bulan
Nah, ini yang sudah jelas jika telat dating bulan dan di sertai gejala-gejala yang saya sebutkan barusan segera testpeck dan periksakan ke dokter kandungan.
Nah, itulah beberapa gejala yang saya rasakan saat Mau hamil,terkadang sedikit susah membedakan antara mau menstruasi atau mau hamil. Jika kamu merasakan gejala-gejala yang saya sebutkan segera periksakan ke dokter kandugan.
Tips dari aku jika kamu positif hamil, jagan terlalu kecapean banyak istiahat, jangan mudah stress, jangan lupa makan dan tentunya jangan lupa bahagia hehe

No comments:

Post a Comment