Wednesday 5 September 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2018



Garut, 05 September 2018

Kepada
Yth.Bapak/Ibu Pimpinan
........................................           
Di
Tempat       

Hal : Permohonan Kerja
Dengan Hormat,
Yang bertandatangan dibawah ini:                
Nama                              : Hanita Marpita
Tempat, Tanggal Lahir   : Garut, 29 Maret 1996
Alamat                           : Kp.Cibojong, Rt.04 Rw.08 Ds.Mekarsari Kec.Cilawu Kab.Garut
No.Hp                             : 082295780352
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di perusahaan Bapak/Ibu untuk bagian ............................, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Saya telah menyelesaikan studi di Institut Pendidikan Indonesia (Jurusan Pendidikan Teknologi Informasi) yang bertempat di Garut.
Saya dapat mengoperasikan Microsoft Office, familiar dengan internet, Desain Grafis dan mampu bekerja secara tim maupun mandiri.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. SKCK dari kepolisian
  3. Foto Berukuran Postcard (4 Lembar)
  4. Fotocopy  transkrip nilai kuliah
  5. Fotocopy Izasah Terakhir
  6. Akta Kelahiran
  7. Fotocopy KTP
  8. Fotocopy Sertipikat
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya

    


                                                                                                                             Hanita Marpita          

No comments:

Post a Comment