Saturday 6 October 2018

Kawah Kamojang Bandung : Selain Tiket Masuknya Murah Ternyata Banyak Tempat Menarik Yang Wajib Diketahui Oleh Pengunjung


Kawah kamojang adalah tempat wisata bandung yang memiliki keunikan tersendiri dan selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai daerah. Kawah kamojang berada diperbatasan dengan kecamatan Ibun, kabupaten Bandung. Kalau anda berangkat dari arah Garut masuk ke daerah Samarang lalu belok kanan dipertigaan menuju kamojang–kampung sampireun
. Kawah kamojang  memang satu jalur dengan tempat wisata yang terkenal di garut, yaitu
kampung sampireun dan kebun mawar situhapa. Jika anda ingin berlibur ke garut dan binggung tempat wisata yang ingin dikunjungi, anda bisa membaca Tempat Wisata Garut Yang Enak Buat NgademBerikut ini saya rangkum informasi mengenai kawah kamojang mulai dari tiket masuk dan tempat-tempat yang ada di kawah kamojang.
      1.      Tiket Masuk
Harga tiket untuk dapat masuk ke objek wisata ini bisa dibilang sangat murah, anda cukup membayar Rp.5.000+Asuransi Rp.2.000/orang untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur anda hanya perlu membayar Rp. 7.500+Asuransi Rp. 2.000/orang.
     2.      Tempat untuk relaksasi
   Pengunjung dapat merelaksasi diri dengan menghirup udara segar serta juga dapat menikmati mandi uap atau sekedar cuci muka dikawasan Kawah Hujan karena di kamojang memiliki sekira empat titik yang berbeda tempat cocok buat kalian yang suka berpetualang mengunjungi ke berbagai tempat yang ada di kawah kamojang. Konon katanya jika kita mandi disana bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti eksim,jerawatan dan berbagai macam penyakit kulit lainnya.
    3.      Merebus Telor 
    Menariknya di kawah kamojang juga bisa merebus telur anda bisa membawa telur yang masih mentah untuk merebusnya langsung dengan uap panas atau jika tidak mau ribet anda juga bisa membeli karena ada penjual telor rebus disana.
    4.      Warung, Mushola, Toilet dan Tempat Parkir yang luas
    Tempat wisata ini cukup jauh dengan rumah penduduk tapi anda tidak usah khawatir, jika misalnya lupa membawa makanan atau kebelet pengen ke toilet. Karena ditempat ini ada warung dan jika ada seorang muslim tidak usah khawatir jika sudah adzan karena ada mushola. Selain itu uniknya tempat wisata ini memiliki tempat parkir yang luas. 
     Itulah informasi mengenai kawah kamojang bandung selamat berkunjung kesana dan rasakan sensasinya. Oh iya berikut ini beberapa foto saya di berbagai tempat yang ada di kawah kamojang semoga menjadi referensi buat calon pengunjung.















No comments:

Post a Comment