Friday 14 December 2018

Cara ini sangat di anjurkan untuk menebalkan alis, Buktikan sendiri

Gambar : depokpos.com
Memiliki alis tebal dan lucu memang di inginkan semua orang, karena jika memiliki alis tebal wajah terlihat lebih lucu dan menarik. Tak ayal berbagai cara di lakukan untuk menebalkan alis seperti sulam alis, mengukir alis, memakai pensil alis dan lain sebagainya. Hanya saja cara seperti ini tebalnya tidak akan bertahan lama, akan lebih baik jika menebalkan alis secara alami.

Fungsi Alis di mata

Dilansir dari bermakeup.com (08/2017) Alis mata yang ada pada wajah manusia bisa difungsikan sebagai salah satu estetika sebab alis mata dapat digunakan untuk membingkai mata sehingga wajah kita tampak terlihat simetris. Rasanya tentu saja sangat aneh ketika di atas mata Anda tidak ada alis hanya ada dahi jadi akan terlihat seperti ada sesuatu yang kurang pada bagian wajah anda. Apalagi wajah setiap orang memiliki bentuk yang berbeda dikarenakan bentuk alis yang tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya. Untuk itu anda harus lebih berhati-hati ketika akan mencukur alis atau membentuk alis anda. Pastikan bahwa alis yang anda miliki membuat wajah anda terlihat jauh lebih cantik dan dapat berfungsi dengan baik untuk membantu membentuk wajah anda menjadi lebih baik.

Dengan tumbuhan ini kamu bisa menebalkan alis, hanya saja cukup lama prosesnya dan kamu harus sabar. Lidah buaya merupakan tumbuhan yang dapat membantu untuk menebalkan alis.

Dilansir dari diedit.com (23/04/2018) Kandungan lendir pada Lidah Buaya memiliki sejumlah zat yang baik untuk kulit dan rambut. Lidah buaya mengandung senyawa bernama aloenin yang mempromosikan pertumbuhan rambut. Gel lidah buaya adalah gel non-lengket dan akan diserap dengan cepat, sehingga dapat diterapkan beberapa kali sehari. 

Lidah buaya bukan hanya dapat menebalkan alis akan tetapi dapat membantu menebalkan rambut dan mencegah rambut rontok. Jadi, jika kamu memiliki masalah rambut rontok lidah buaya merupakan solusinya.

Cara menggunakan lidah buaya





Gambar : lovehealthyrecipes.blogspot.com


Untuk cara penggunaanya pun sangat mudah sekali, berikut ini cara penggunaanya : 
  1. Petik lidah buaya sedikit saja, jika hanya ingin digunakan untuk menebalkan alis saja 
  2. Basuh lidah buaya 
  3. Belah 2 lidah buaya dan gosokan lendir buaya ke alis dan bulumata anda. Jika ingin memberi gel lidah buaya pada bulu mata, hati-hati jangan sampai terkena bulu mata. 
  4. Tunggu beberapa saat, kurang lebih 15 menit. 
  5. Gunakan secara rutin, setiap hari sampai kamu merasakan perbedaan sebelum menggunakan dan setelah menggunakan lidah buaya. 
Kalau saya biasa menggunakan gel lidah buaya pagi-pagi dan sambil melakukan aktivitas seperti beres-beres rumah.

Nah, itulah cara untuk menebalkan alis Mudah bukan? memang cara nya mudah, namun kita harus bersabar untuk mendapatkan hasilnya.

Sekian informasi dari saya semoga menjadi referensi untuk teman-teman semua yang ingin memiliki alis tebal. Selamat mencoba

1 comment:

  1. Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Keuangan Komersial dan Pembangunan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Hutang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan tingkat bunga rendah per tahun untuk individu, perusahaan dan badan usaha. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus menghubungi kami melalui
    Hanya WhatsApp: (+ 62822 74045059
    Telp .... (+ 62822 74045059
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete