Sunday 2 September 2018

Tempat Wisata Garut Yang Paling Enak Buat Ngadem dan Wajib Kamu Kunjungi

Bekerja setiap saat terkadang membuat kita bosan menjalani aktivitas sehari-hari, memanfaatkan waktu libur untuk mengajak keluarga dan juga sidia ketempat wisata merupakan impian banyak orang. Bercanda, ngobrol, makan-makan dengan disuguhkan pemandangan yang indah akan membuat tubuh kita rileks dan semangat kembali menjalani aktivitas. Tapi, terkadang suka binggung menentukan tempat wisata yang cocok dan enak buat ngadem. Berikut ini saya akan merekomendasikan tempat wisata yang enak buat ngadem bareng keluarga yang wajib dikunjungi. 
  1. Kebun Mawar Situhapa Garut
   Kebun mawar memberikan keindahan yang dapat memberikan ketenangan kepada pengunjung  karena di kebun mawar ini dikelilingi hamparan bunga, pemandangan gunung yang indah dan udara yang masih sejuk pokoknya bisa anda rasakan sebdiri ketika berkunjung ketempat ini. Beralamat di Jl.Raya Kamojang KM.5, Samarang, Sukakarya, Garut. 
        2. Kawah Talaga Bodas Garut

  Tidak kalah menariknya dengan Wisata Kebun Mawar Garut, Talaga Bodas juga mempunyai        View pemandangan yang indah. Sesuai dengan namanya kawah ini membentuk danau dengan air yang berwarna putih. Talaga memiliki arti danau sedangkan bodas memiliki arti putih. Objek wisata ini terletak di desa sukaamenak, Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Untuk Informasi lebih jelas nya ada dapat membaca Kawah Telaga Bodas Garut !! Tempat Wisata Unik dan Asik buat ajak liburan Keluarga
       3. Curug Cihanyawar Cilawu Garut

  Tempat adem berikutnya adalah curug cihanyawar Cilawu, sayangnya tempat ini belum terlalu banyak pengunjung karena mungkin tempatnya lumayan jauh dari Garut Kota. Tapi saya sangat merekomendasikan kalian berkunjung kesini, karena udaranya masih sangat sejuk dan banyak pohon yang keren-keren cocok banget untuk orang yang demen selfie, dominannya sih pohon pinus, kawung dan pohon lainnya yang saya tidak tahu namanya. Oh, iyah kalau kalian mau berkunjung kesini jangan lupa timbel nasi pake ikan asin plus sambel beuh mantep pisan euyyy jangan khawatir makan nya dimana, karena dicurug ini ada saung tembok. Kalian bisa makan disana, coba bayangin aja kalian makan bareng keluarga dengan disuguhkan pemandangan yang saat kalian lihat kedepan ada air terjun, liat kebelakang banyak pohon dan dihadiahi dengan udara yang sejuk. Pokoknya Nikmat Tuhan Mana Lagi deh yang Kamu dustakan ?? Curug cihanyawar ini beralamat di Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut dan Janga lupa bawa jaket ya, karena udaranya dingin tapi tidak sedingin sidia sih hehe

        4. Leweung Oko Selaawi Garut

   Tempat wisata hutan yang yang dipenuhi dengan pohon pinus serta dedaunan yang masih hijau. Kalau pengunjung datang kesini dijamin ketagihan karena sejauh mata memandang yang kita lihat dedaunan semua, bikin mata fresh. Cocok banget deh buat kamu kamu yang mau pre-wedding, view nya bagus serius. Tapi, buat kamu yang suka selfie hati-hati ya karena dileweung oko ini berada di jurang yang lumayan tinggi. Jadi jangan sampai kamu terlalu asyik selfie dan lupa dengan lingkungan sekitar. Apalagi kalau yang mau pre-wedding disini, jangan merasa dunia milik berdua terus berfose keasikan dan ah pokoknya gitu weh. Leweung oko beralamat di desa cirapuhan kecamatan selaawi, kabupaaten garut.
    5. Pantai Rancabuaya Garut
        
     Pantai Rancabuaya merupakan destinasi wisata yang cukup banyak diminati pengunjung. Pada saat perjalanan menuju ke pantai inipun pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang super indah, pokoknya saya sulit mendeskripsikan keindahan yang saya lihat saat diperjalanan terlalu indah untuk diceritakan. Penasarankhan, datang aja kesini, bikin nagih lagi dan lagi. Kalau mau kesini, ajak Ibu, Bapak, Kakak, Adek, Kakek, Nenek, Tanteu, Paman, Tetangga, Pacar kalau punya itu juga, kalau jomblo mah bawa guling aja deh wkwkwk biar semua tahu bahwa liburan kesini tuh gabakalan nyesel. Pantai ini berlokasi di desa Purbayani, Caringin Kabupaten Garut.
Itulah beberapa tempat wisata yang enak buat ngadem dan bawa liburan keluarga. Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan selamat liburan.




            






No comments:

Post a Comment