Sunday 4 November 2018

Hampir Semua Warga di Desa Ini Bertubuh Kurcaci! Seperti Di Dunia Dongeng Tapi Ini Nyata


Gambar diambil dari : www.scdaily.com
Memiliki tubuh ideal tentunya impian semua orang, berbadan tinggi semampai dan memiliki berat badan yang pas tentunya suatu hal yang diinginkan. Namun, apa daya kita hanya manusia yang di beri takdir oleh sang Pencipta, Tugas manusia yaitu mensyukuri dan menerima kondisi fisik yang diberikan Sang Pencipta supaya kita selalu bahagia, karena dengan bersyukur bahagia kan datang menghampiri. 

Berbicara mengenai tinggi badan, di Indonesia Sendiri umumnya memiiki tinggi badan 155 Cm dengan Range 145Cm-175CM. Dilansir dari tinggibadanideal.com, “Tinggi badan diukur jarak antara tumit dengan posisi badan berdiri tegak. Tinggi badan rata-rata orang Indonesia dewasa 155cm dengan range 145 Cm-175Cm”. 

Namun berbeda dengan desa Yangsi Di Negara China. Penduduk di desa ini rata-rata memiliki tubuh pendek atau kurcaci dengan tinggi badan 63 Cm Sampai 116 Cm. Dilansir dari Merdeka.com (Kamis, 05/06/018) yang ditulis oleh Destriyana, “40 persen dari warga desa ini terlahir dengan ukuran kepala lebih kecil dibanding rata-rata manusia normal. Orang kerdil tertinggi di desa ini memiliki tubuh 116 cm dan yang terpendek 63 cm. Anehnya, fenomena ini terjadi secara acak. Sejauh ini, belum ada orang yang mampu memberikan penjelasan ilmiah yang baik tentang fenomena tersebut”. Masih pada sumber yang sama ternyata “Fenomena itu membuat para warga akhirnya percaya bahwa ada kekuatan jahat yang menguasai desa mereka. Beberapa menyalahkan letak desa tersebut yang menurut ilmu feng shui tidak baik untuk ditinggali”. 

Desa ini dibentuk seperti Kerajaan dan sama seperti kerajaan pada umumnya desa ini memiliki seorang Raja, Kaisar, Permaisuri dan juga putrid. Kerajaan ini diberi nama Kerajaan Dwarf Empire. Seperti dilansir dari channel youtube nya Aris Suharyanto, “Seperti pada kerajaan umumnya, desa ini memiliki seorang raja,kaisar, permaisuri dan putri. Tentu saja sesuai dengan julukan desa kurcaci, desa ini dihuni oleh manusia-manusia kerdil yang setidaknya dihuni oleh 100 manusia kerdil yang hidup didalamnya”.

Tentunya desa ini sangat unik dan menarik untuk dikunjungi bukan, berikut ini beberapa foto dari berbagai referensi manusia kurcaci di desa yangsi, China.


1. Rumah Unik di Desa Yangsi Seperti Jamur


Gambar diambil dari : imagenesdesitiosturisticos.com

2. Perempuan di desa yangsi


Gambar diambil dari : Minutespost.com

3. Saat Menonton Tv


Gambar diambil dari : Panarmenian.net

4. Saat Bermain Bola


Gambar diambil dari : imagenesdesitiosturisticos.com

Nah, itulah beberapa cerita tentang desa yangsi. Semoga desa ini menginspirasi dan membuat kita semakin bersyukur dan berusaha menerima kondisi fisik yang diberikan Sang Pencipta. Percayalah, setiap ada keurangan pasti ada kelebihn. Untuk menerima kekurangan dan kelebihan yang Tuhan berikan kita harus bersyukur, bersyukur dan bersyukur.






No comments:

Post a Comment